Begini Isi Postingan Terakhir Nicky Hayden Sebelum Meninggal

Begini Isi Postingan Terakhir Nicky Hayden Sebelum Meninggal


Beberapa jam sebelum alami kecelakaan tragis, juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden, diketahui sempat mem-posting foto di akun Instagram.
Tampak dalam foto tersebut, pebalap asal Amerika Serikat ini tengah memakai perlengkapan bersepeda. Hayden tidak sendiri, melainkan bersama sahabatnya Denis Pazzaglini.
"Miles W/ the Mayor of Misano @denispazzaglini," tulis Hayden dalam caption fotonya.

Pazzaglini diketahui merupakan mantan mekaniknya sewaktu masih membalap di arena MotoGP bersama tim Repsol Honda.
Kini, Pazzaglini menangani pebalap Repsol Honda lainnya asal Spanyol, Dani Pedrosa.
Seperti diketahui, Hayden mengalami kecelakaan saat tengah bersepeda di daerah Rimini, Italia, Rabu (17/5/2017) sore waktu setempat.
Akibat luka parah, beberapa jam kemudian pebalap yang dijuluki Kentucky Kid dibawa ke rumah sakit di Cesena untuk menjalani perawatan lebih intensif.Hayden dihantam mobil hingga tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit di sekitar lokasi kejadian.
Kecelakaan itu membuat Hayden koma sampai akhirnya dinyatakan meninggal pada, Senin (22/5/2017) waktu Italia.
Kabar meninggalnya Hayden menimbulkan perasaan sedih mendalam di hati Pazzaglini. Melalui akun Instagram-nya, Pazzaglini pun mengunggah kenangannya bersama Hayden saat almarhum tengah menghadiri sebuah pesta.
Dalam pesta itu, tampak Hayden berada di atas panggung bersama seorang perempuan dan seorang lelaki yang tengah memegang gitar menyanyikan sebuah lagu dan Hayden turut larut dalam alunan musik.
"Ciao nicky io ti voglio ricordare cosi ciao amico mio TVB per sempre," tulis Pazzaglini dalam caption fotonya.

Jika diartikan secara bebas, kata-kata dari bahasa Italia ini mengandung pengertian, "Hi Nicky saya akan mengenangmu sebagai teman yang sangat baik TVB--Ti Voglio Bene (aku mencintamu--red)--selamanya."
Kabar meninggalnya Nicky Hayden menjadi trending topic di wilayah Indonesia. Beramai-ramai netizen mengungkapkan kesedihannya dan juga bela sungkawa mendalam atas kepergiaan lelaki yang meninggal di usia 35 tahun tersebut.
"Tau motogp gegara maen PS,pertama gua tau Rossi & Nicky Hayden. Semoga tenang legend. #RIPNICKYHAYDEN," tulis pemilik akun @serlingard.
Selamat Jalan Nicky Hayden. Rest In Peace, Champ!

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Isi Postingan Terakhir Nicky Hayden Sebelum Meninggal"

Post a Comment