Ini Alasan Rossi Mau Berjabat Tangan dengan Marquez

Ini Alasan Rossi Mau Berjabat Tangan dengan Marquez



BARCELONA - Ada pemandangan menarik dalam gelaran Grand Prix Spanyol di Sirkuit Catalunya, Minggu (5/6/2016). Selain suguhan balapan yang mendebarkan, aksi jabat tangan Valentino Rossi dan Marc Marquez adalah salah satunya.

Rossi berhasil memenangi seri balap ketujuh di Sirkuit Catalunya. Start dari posisi lima,The Doctor bisa merangsek naik ke posisi atas dan bertahan hingga garis finis.

Bukannya tak ada rintangan Rossi bisa merebut kemenangan di kandang rivalnya. Ia sempat dapat perlawanan dari Marquez beberapa lap sebelum finis. Namun tekadnya memenangkan balapan seri kali ini membuat pembalap Italia bisa keluar sebagai pemenang.

Setelah race, ada pemandangan menarik yang terjadi antara Rossi dan Marquez. Ya, kedua pembalap yang sejak musim lalu berseteru hebat, berjabat tangan untuk pertama kalinya.

Ya, musim lalu Rossi menuding Marquez sengaja membantu Jorge Lorenzo untuk jadi juara dunia. Hal itu berbuntut panjang di mana keduanya saling memutuskan tali silaturahmi. Tak cuma berhenti rekanan di atas lintasan, dua juara dunia MotoGP bahkan memutuskan kontrak kerja samanya di bidang bisnis.

Dan, jabat tangan Rossi dengan Marquez pun cukup mengejutkan banyak pihak kendati sudah lama diharapkan bakal terjadi. Setelah race, Rossi pun menjelaskan alasannya. 
"Setelah apa yang terjadi pekan ini, ini hal yang tepat untuk melakukan hal itu," ucap Rossi di sesi konferensi pers yang diinformasikan lewat live tweet Crash.net di Twitter.

Pekan ini memang jadi seri balap yang cukup emosional. Pasalnya, pembalap Moto2 Luis Salom tewas di Sirkuit Catalunya akibat kecelakaan hebat saat melakoni sesi latihan bebas, Sabtu (4/6/2016).

Sebagai bentuk dukungan, Rossi juga langsung mendedikasikan kemenangannyauntuk Salom. Tak cuma Rossi, Marquez juga mengubah nomor motornya dari 93 jadi 39, nomor yang dipakai Salom di Motor Kalex-nya.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Alasan Rossi Mau Berjabat Tangan dengan Marquez"

Post a Comment