Rossi Terlibat Langsung dalam Pembuatan Game Khusus Dirinya

Rossi Terlibat Langsung dalam Pembuatan Game Khusus Dirinya

MILAN – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dibuatkan game khusus oleh produsen game Milestone dengan judul “Valentino Rossi: The Game”. Dapat kesempatan seperti itu, Rossi pun mengaku senang.
Milestone yang biasanya dikenal sebagai produsen game MotoGP, berusaha ingin menawarkangame MotoGP yang berbeda melalui “Valentino Rossi: The Game”. Game khusus The Doctorini rencananya akan dijual pada Juni 2016.
Dalam pembuatan game ini, Rossi diajak berpartipasi dalam prosesnya. Bagi juara dunia tujuh kali MotoGP itu, ini adalah pertama kalinya ia terlibat dalam kegiatan pembuatan video game.
“Saya senang mengumumkan saya berpartisipasi dalam pembuatan Valentino Rossi The Game, bersama orang-orang dari Milestone,” tutur Rossi, seperti diberitakan Segment Next, Sabtu (28/11/2015).
Pembalap 36 tahun itu menjelaskan, ia dan Milestone sama-sama menentukan elemen-elemen apa saja yang akan dimasukkan ke dalam game tersebut. Tidak hanya soal kariernya di MotoGP, melainkan juga di bidang lain, seperti reli dan peternakan.
“Ini akan menjadi game yang pendekatannya sangat menarik, tidak hanya sebagai pemaingame, melainkan juga sebagai test driver,” papar rekan setim Jorge Lorenzo itu.
“Saya akan bekerja dengan tim pengembangan untuk meyakinkan semua fans bisa mendapatkan pengalaman terbaik dari game ini,” tuntasnya.

BACA JUGA: Video Game Valentino Rossi Segera Dirilis.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossi Terlibat Langsung dalam Pembuatan Game Khusus Dirinya"

Post a Comment